Wednesday, October 31, 2012

Semua Hal Tentang Rambut Pendek dan Tebal

Bosan tampil dengan rambut panjang? Tidak ada salahnya mencoba gaya baru, yaitu memangkas rambut Anda menjadi pendek agar tampil lebih fresh dan trendy. Wajah dengan volume yang mungil, hidung dan bibir yang kecil sangat cocok dengan tatanan rambut pendek karena membuat wajah Anda tampak lebih awet muda.
Rambut pendek akan menonjolkan banyak sisi dari wajah Anda, seperti rahang, telinga, dan leher. Sehingga kelebihan-kelebihan Anda pada bagian tersebut akan tersorot dan diperhatikan orang lain. Rambut pendek juga dapat membuat Anda tampil lebih elegan, percaya diri, dan menarik perhatian pria. Seperti halnya rambut panjang, merawat rambut pendek juga membutuhkan perhatian khusus.
Walaupun banyak orang beranggapan bahwa hanya merawat rambut panjang yang butuh pergi ke salon, ketika Anda memutuskan merubah gaya rambut menjadi potongan pendek, tetap tidak ada salahnya merawat rambut Anda ke salon sebulan sekali. Terutama apabila rambut pendek Anda tebal dan sulit diatur. Penggunaan krim rambut dan vitamin yang teratur juga penting bagi rambut pendek, agar rambut tetap kuat dan mudah diatur.
Untuk perawatan di rumah, tetap pergunakan shampo rambut 2-3 kali dalam seminggu agar rambut tidak mudah lepek, rontok dan kusam. Perlakukan rambut pendek Anda dengan baik, tetap rutin menyisir dengan sikat rambut berujung bulat sebagai pemijatan praktis agar aliran darah ke kepala lancar. Rambut pendek yang tebal juga membutuhkan perhatian ekstra, pakailah kondisioner selain shampo rambut agar rambut tebal menjadi lembut sehingga rambut mudah diatur mengikuti tekstur wajah dan tidak kaku.
Rambut tebal terkadang menjadi kelebihan sekaligus kekurangan seorang wanita. Untuk menata rambut tebal memang membutuhkan waktu lebih dibandingkan menata rambut tipis. Apabila Anda ingin memotong rambut Anda menjadi pendek, rambut tebal bisa di-shaggy atau potong cincang untuk mengurangi volumenya. Tetap lakukan perawatan maksimal untuk rambut yang tebal agar tetap terpelihara dengan baik seperti menggunakan shampo rambut dan krim rambut yang tidak menyebabkan rambut menjadi lebih mengembang tapi cukup melembutkan

0 komentar:

Post a Comment

newer post older post Home